Fire

Total Pageviews

Wednesday 7 March 2012

hal terlucu di spongebob





Dalam film spongebob banyak sekali adegan lucu yg membuat kita gak akan melupakan moment nya.
hehehe..
berikut adalah beberapa adegan yg "menurut ku" bagus..

Check it out !! 





- Saat berada di kapal Flying Duthman,spongebob,patrick,dan squidward ingin pulang ke bikini bottom,begini percakapan mereka :

SB: hey! Kembalikan kami!
P: Iya benar!!
Flying D: baiklah aku beri kau 3 permintaan!
P: apa 3? apa itu cukup? aku mau 5 permintaan !!!
Flying D: baiklah aku beri 4 atau 3 permintaan!
P: 3! Aku pilih 3!!




-
Saat itu Patrick dan sponge bob sedang ngobrol dan ngelucu
(Favorit ane juga nih gan!)
P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SB: apa itu?
P:24


-
Saat sedang tebak" an!

SB: Kenapa ayam menyebrang jalan??
P: (Dengan polosnya patrick menjawab) Aku tidak tahu!?
SB: karena ayam ingin sampai ke sebrang!!


-
Saat sedang jualan COKLAT!

SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
P: (lalu patrick mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: Hai sayaang..Orang: Braaakk !! ( langsung menutup pintu)


-
Patrick memaksa seseorang mengaku!

P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK


-
Patrick kocak!!
P: (bersiul ke burung)
SB: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
P: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa ITALY



-
.Pas patrick di tanya sama sponge bob utk beli kasur buat tuan crab!
SB: Patrick kira" ada berapa kasur disini?
P: Hmmmmmm (Lama banget)
"10"

(Padahal kasurnya banyak hahahaha!!!)



-
Pas si spongebob niup gelembung yang ber seni!
SB: Hey lihat!
P:Wow jerapah!!
(Padahal gelembungnya berbentuk GAJAH)



- Pas spongebob bingung cara mengembalikan orang yang tubuhnya mengecil akibat tali pinggang mermaid man patrick bilang:
P: kalau "M" itu Mambo , "W" untuk Wumboo! kamu tau, Saya Wumbo,kamu Wumbo. dia,saya,WUMBO! TERWUMBO!! MEMWUMBO,WUMBOLOGY,Pembelajaran WUMBO!! Kelas 1 Spongebob



-
.waktu si SB bilang gabakal keluar dari rumah
SB : aku tidak akan keluar dari rumah selamanya !
P : untuk selamanya ?
SB : untuk selama-lamanya
P : untuk selama lama lama lama lamanya ?
SB: untuk selama lama lama lama lama
P : (patrick nyaut) untuk selama lama lama lama
Sandy : cukup patrick !



-
Pas jaman Purba kala..
P: "huba bababa" = "Aku Lapar!!"
SB: "huba babi ba bubu ba patar" = "Ayo kita mencari makanan patrick"
SQ: "watara sponggar anba patar sputip" = "apa lagi nih si spongebob sama patrick BODOH"
SB: "patar! buba haba ilaka buta bata" = patrick!! lihat!!
P: Whooauu!! = WOW!!
Dan secara bersamaan spongebob membuka BATU,dan ternyata keluar tuan crab versi jaman purba!
TUAN CARB VERSI JAMAN PURBA : UANG UANG UANG UANG!
(*Jaman dulu aja udah mata duitan )


yang permen lollipop gan
p :mana permenkuu
sb sama polisi : hahahaha
p : hahaha
p : aku serius
(*Patrick koclak)


-
Barang antik :
Patrick: aku sepertinya pernah melihatnya

Mr.Crab: itu adalah mangkuk sup kerajaan
Patrick: wowww!
Patrick: Berapa harganya??
Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar


-
waktu si patrick ma spongebob brantem sampe gulat-gulatan trus akhirnya mereka berdamai gara-gara spongebob ngeliat celana dalam patrick warna kuning . yang lucunya patrick bilang. tadinya ini warnanya putih



-
.(SB berubah berbentuk negara texas)
SB:Hey, Patrick. Apakah aku?
P:Bodoh?
SB:Bukan,Saya Texas!
P:
Emang ada bedanya ya?


- Pas main monopoli
Mr.Krab: Patrick,kamu kupecat!
P:Tapi saya bekerja disini pun tidak
Mr.Krab: Kalo gitu maukah kamu bekerja mulai sekarang?
P:Wah Mauuu
Mr.Krab: Kamu kupecat !!
yg ini mrkrabnya yg bikin ngakak




-
isi Pas waktu itu kan Patrick sama Spongebob mecahin balon,trus spongebob bilang gini :
Sp: Patrick kita kahur kabur dari bikini bottom!
P: Okay!
Sp: Kita harus menghilangkan jejak kita!!
P: Oke!! (Jejak patrick sama spongebob diilangin dengan cara menimpanya pake CAT!! warnanya MERAH lagi,wkakakaka )


2 comments: