Fire

Total Pageviews

Saturday 2 March 2013

CAGUB DAN CAWAGUB SUMUT MENURUT PANDANGAN GAMERS


setiap diri manusia itu memiliki jati diri, sifat dan kepribadian yang berbeda dari manusia lainnya. tiap manusia memiliki karakter yang mirip persis dengan apa yang dilakukannya, cara dia dan bagaimana dia membawakan karakter tersebut.


Disini saya just for fun tidak ada menyinggung sedikit pun memihak atau membela satu partai. Disini saya hanya menggambarkan apa yang saya lihat dan saya imajinasi kan. Jadi ini semua adalah imajinasi ku. Saya mohon maaf apabila salah kata. Sekali lagi, ini semua hanyalah hiburan semata.



1.  H. Gus Irawan pasaribu dan Ir. H. Soekirman

Pasangan pak gus irawan dan pak soekirman digambarkan seorang archer atau sniper. Pak gus irawan menggunakan ultimus bow sebuah 2hand bow yang sangat besar dan pak soekirman menggunakan perseus bow yang bisa membidik sasaran secara cepat dan tepat sasaran, meskipun dari jarak jauh sekalipun. Archer mempunyai kelebihan bisa menyerang target jarak jauh, memiliki hit rate yang tinggi, attack speed yang cepat dan juga tangkas dalam berbagai bidang.  Serangan rain of arrow, paralyze shot, dan auto reload duet dua orang archer mematikan ini sangat tangguh, dan akan merepotkan bagi yang melawannya.

2. Drs. Effendy MS Simbolon dan Drs. H Djumiran Abdi

Pak effendi simbolon digambarkan seorang Knight, yang punya equip Excalibur dan Holy shield besar. Knight sangat dikenal memiliki defense yang kuat. Dan pak Jumiran Abdi adalah seorang monk. Knight bisa menjadi seorang tankers mampu menahan serangan yg kuat. Walaupun diserang berkali-kali dia masih tetap bisa berdiri. Jarang para knight terluka hingga health pointnya ke redzone. Jika itu terjadi, maka pak Jumiran Abdi dapat meng-heal pak Effendy Simbolon. Karena job pak jumiran adalah seorang monk. Monk juga dapat jadi tankers seperti knight, jika knight kelelahan diposisinya maka Monk lah yang menggantikan memimpin didepan. Monk juga paling gampang memberantas zombie dengan skill exorcism nya. Pasangan Knight dan Monk sangat tangguh untuk dikalahkan.

3. Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal

Kalau dilihat foto bagian bawahnya (tangan ke kaki) Chairuman harahap sebenarnya berperan sebagai job berserker yang memegang senjata 2hand Axe dan pak Fadly memegang double knife. Apalagi kalau bukan Rogue/assassin. Tapi disini lebih cocok dikatakan sebagai rogue, karena pak Fadly yang mampu bergerak cepat ke sasaran. Pak chairuman menggunakan marauder axe, yang pasti cocok buat berserkers. Regen cepat dan attack kuat adalah ciri khas seorang berserkers nomor wahid. Rogue dikenal dengan stalker nya, skill racun yang ampuh dan critical rate yang maut. Kemampuan menghindarnya tak terkalahkan dari yang lain. Raja dari menyerang belakang. Itulah kenapa slogannya membangun dari desa maksudnya adalah menyerang dari belakang dulu, mentargetkan belakang, baru bagian depan adalah hal yang sangat mudah bagi seorang berserker. Karena biasanya bagian belakanglah yang berbahaya. Dengan strategi jitu berserker dan rogue, Senjata kuat, skill penghancur,  tingkat regenerasi health yang cepat, critical rate yang tinggi adalah pasangan tepat yang bisa di handle untuk menyelesaikan masalah dg cepat.

4. Amri Tambunan dan Rustam Efendi Nainggolan

Amri Tambunan terlihat sebagai sosok Necromancer dan RE Nainggolan seorang summoner. Duet magician ini bakal dipastikan ampuh buat area, pak Amri yang necromancer dapat membangkitkan para dweller yg telah mati jadi bersemangat lagi. Necromancer juga punya skill yang dapat membuat racun, bikin musuh perlahan-lahan mati. Sedangkan pak RE nainggolan yang summoner, dia bisa memanggil banyak para Guardian yang kuat ada yang tipe defensive, attack, dan support. Necromancer dan Summoner ditugaskan untuk memanggil dan membangun kembali. Necromancer dan Summoner belajar dari pengalaman yang terdahulu karena mereka telah senior dalam pertarungan. Necromancer punya skill support yaitu buff dan debuff yang sangat berguna tentu saja. Necromancer dan summoner dikenal dengan kemampuannya menyerang area of effect, membuat urusan jadi cepat selesai tanpa perlu membereskan musuh satu per satu. Pasangan necromancer dan Summoner adalah pasangan yang paling disegani.

5. H. Gatot Pujo Nugroho dan Ir.H.T.Erry Nuradi

Pak Gatot mencerminkan job Swordman, hal tersebut bisa dilihat dari bentuk dagu bawah nya. Sedangkan pak Tengku Erry bertipe penyihir seperti Mage atau Wizard.  Sosok swordman dan mage adalah job paling ganteng dan keren yang pernah ada. Makanya duet mereka emang tidak diragukan lagi kemampuannya. Pak Gatot memakai dual wield/ dual sword. Pak gatot digambarkan memakai masamune dan muramasa. Seorang swordman mampu dapat melawan 100 orang dalam satu pertarungan. Sedangkan mage dapat menyerang dari jarah jauh dan mensupport swordman. Mage dapat mengheal jika swordman terluka. Pasangan ini sangat tangguh, terlebih utama pada swordman adalah kunci kemenangan. Swordman dan mage juga job yang paling diharapkan saat battle, selain statusnya yang stabil dan baik, skill buff yang dimiliki keduanya juga jelas sangat berguna. Duet Swordman dan Mage paling jitu, kuat dan paling favorit dipakai orang.

kesimpulannya, apapun job nya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. semua ingin menjadi yang terkuat, pemenanglah yang bisa diharapkan memimpin sumatera utara menuju lebih baik. pilih lah salah satu, asal jangan golput yaa ... :)

2 comments:

  1. jarang terjadi tulisan yg cetar membahana spt ini.. lol
    two thumbs, dude..

    ReplyDelete