Fire

Total Pageviews

Monday 19 August 2013

13 Desember 2011

Aku berhenti berharap dan menerima kenyataan kalo sebenarnya dia gak suka sama aku. aku berhenti untuk mencintainya, coba melupakan semua kenangan ku dengan mu. udah ke sekian kalinya aku begini.
aku lelah..
udah berapa kali aku dibuat begini Tuhan ?
kamu makhluk yg indah dan anggun, bagaikan kapas meremukkan logam baja. baja pun hancur berkeping-keping hingga pecahan debu. semua itu berawal dari
pengakuan ricky simbolon dan oris krianto tadi malam,...Ricky mengaku bahwa sejak pulang dari karaokean si ika itu sms ricky kalo dia pingin diajak keluar, pas keluar ika ngaku nggak suka sama aku. dan akhirnya pacaran dg ricky. tp ika mulai menjauhin ku. secara sedikit demi sedikit. kukira pun si oris bilang, udahlah hentikan aja sama ika, itu nggak baik. kutanya kenapa nggak taunya baru ini lah dibilangnya..
cerita itu membuat pikiran ku terbuka. sekaligus menyakitkan. tapi fierzaa keep smile. karena itu lah diriku :)
aku takkan boleh dilihat rapuh oleh petir sekalipun.
kenyataan kalau semua perjuangan ku sia-sia. dia lebih menyukai mu daripada aku. aku nggak ngerti kenapa. tp itulah wanit, makhluk indah, dan anggun yg membuat pria normal merasa terkesima dengan makhluk indah ciptaan Mu ini. kejadian ini membuatku benar-benar CRASH.
Bagaimana bisa orang yg kusayang selama ini lebih mencintai orang lain, dan telah menjalani "hubungan" secara diam-diam. kamu yang kubawa pas karaokean. padahal aku ngajak dia hanya untuk menemaniku ternyata menggilas ku seperti pagar memakan tanaman.
Aku salah apa Tuhan ? Kenapa harus aku ? sejak kapan mereka ? apa saja yang telah dilakukannya ? berbagai macam pertanyaan menghujaniku yang dijawab pun takkan menghasilkan apa-apa. otak ku crash. aku tak bisa berfikir secara logika karena saat itu aku bukan diriku.
kalau itu memang membuat mu bahagia, kamu bisa melanjutkan hubungan mu dengannya.
aku menerima dengan ikhlas, mulai dari titik ini.
Jalanin lah hidup mu dengannya, Lakukan lah apa saja yg membuat engkau puas, dan cari saja apa yg hati mu mau. hingga kau pun mengerti suatu saat nanti, bagaimana pun aku adalah orang yg pernah singgah di hatimu.





UPDATE:
aku baru dapat kabar kalo ika akhirnya putus dg ricky nggak sampai setahun. cuma entah beberapa bulan. akhirnya ika menjalani hubungan juga dengan ansyari, seorang pribadi yg keras, berandalan, ugal2an kurasa dan banyak sisi negatif.
ya biarin lah, seperti kata pepatah. "Jodoh itu cerminan diri, seperti apa dirimu saat ini, itulah jodoh yg diberikan tuhan untuk mu. nggak jauh dari sifat asli mu" :)

No comments:

Post a Comment