Fire

Total Pageviews

Monday 19 August 2013

Senyuman di Rumah Sakit

SPOILER WARNING:
 ini hanya mimpi loh, semua hal yang ku ceritakan nggak ada hubungan dengan kenyataan. aku tidak bisa bertindak apa-apa, namanya juga bunga tidur. yang kulihat seperti menonton film.
tapi inilah yang kusuka, aku suka menceritakan mimpi ku, dan mulai sekarang aku akan memposting tentang label Mimpi ah,. aku suka tapi juga iseng.
hehe..
*please notify italic font dan tanda tanya itu hal yg aku lupa dan kabur, ntah benar ntah nggak,..

Tanggal 20 Agustus 2013. hari hujan gerimis.
kisah itu berawal dari saat aku kemedan aku...
kisah itu berawal dari saat aku kemedan aku berangkat sama orang tua ku. jalanan sangat berliku-liku, banyak lubang dalam juga jurang.? aku tinggal di daerah Medan permai dan Tanjung Anom. disitu aku bertemu keluarga Faisal atok ku dan saudaraku lainnya. kami nginap disana untuk beberapa hari. saat keluarga ku nginap, karena aku bosan, aku melarikan diri dengan cara pergi jalan-jalan sendiri ke Medan mall, pasar Olympia dan Puri?. Hingga aku tersesat, sampai-sampai pak Erik menjeputku pulang. hohoho..
Pas aku makan, aku makan hal yg biasa, ikan goreng, dan sambal lado mungkin? disitu ada anak Bu Mira yang lasak, bikin pusing, sampai aku pun keluar karena nggak betah sambil liat bunga?

akhirnya pulang.. (horee...)
.aku pulang ke Johor. nggak ada yang baru, hanya saja aku udah mendengar kabar bahwa Novie udah kuliah dimedan. juga ada si Yudhis, Deks, Tole, dan Agus disini (loh sejak kapaan ?)
yang ku tahu disitu bahwa si dex tinggal serumah sama Tole. dia ngajak aku untuk main-main lah kerumahnya, karena disitu ada tole. dia main PS nonstop 24 Jam nggak dimatikan kata si deks. pas aku kesana, betul aja, tole sedang main ps sambil buka laptopnya yang di cas di dekat dinding. aku nggak ingat game apa yang dimainkannya. jadi ku buka juga lah laptop aku via casan tole yang di cas nya di dinding tadi.
pas ku buka tas, ku check OMG..
bahwa kacamata ku patah ..
ohh.. itu kacamata yang lama.
buka kantong satu lagi.
wah, kacamata baru juga patah.
(kalo dihitung ke alam nyata, dalam hal ini aku udah mematahkah kacamata sebanyak 6 kali.)
mungkin patah karena terhimpit waktu jalan.

jadi aku tanya ke tole. "what is the newest stuff tol ?"  apa hal yang baru ?
apa yang baru ? banyak neh, termasuk folder film bokep aku. katanya.
ya skalian aja niat ku utk copy apa yang ada sama dia ke punyaku. (´⌣`ʃƪ)
Waktu mau copy nggak taunya datang orang oris, sail dan agus ke tempat si deks. niatnya mau ngajak jalan jalan. pas banget, kami pun pergi semua.
kami pergi kearah Rumah sakit bertingkat? tapi mereka semua bawa pacar, mereka bisik ke aku kalo mereka juga rencananya mau melakukan hubungan intim dengan pacarnya dirumah sakit itu.
"waw that's great ! ku bilang" ƪ(‾ε‾“)ʃ
(tapi kenapa dirumah sakit? entahlah, yang pasti dirumah sakit itu sepi, nggak ada orang kecuali perawatnya yang malas)
kuliat oris bersama orang yang mirip Nia?.Yudhis ntah sama siapa, aku lupa,
(dalam cerita ini keluarga ku dan si dex udah habis perannya.)

dan kagetnya aku ternyata yang dibawa Sail adalah si Novie...
OMG (" `з´ )_--o)*з*)ː̖́.
alangkah kagetnya aku.
lagian aku sama Novie itu sedang Relationship padahal. pas si novie masuk ke ruangan itu duluan, sail membanggakan sama aku. dia bilang. "wah asek neh".
"Oke il "(shut off your mouth !!) mereka pun masuk ke ruangan besar, mirip ruangan bedah? 
dan pintu pun ditutup.
 *creaaakkkk..!!! BAM !!
krik..krikk..
krikkk..krik,.
(kenapa aku nggak melarang ? ntahlah, namanya juga mimpi dasar aneh,) ( ˚☐° >ɔ-(´̩ε `̩ƍ)

aku nunggu diluar sama si agus yg forever alone.ƪ(° ̯˚ ʃ)
sesekali aku ngintip ke ruangan sail tapi nggak keliatan karena kacanya muram.
baru aja mereka masuk, nggak lama datang suster pemalas bilang, "loh ngapain mereka kesana?" apa mereka udah suami istri ? mereka di usir keluar, pas keluar si Sail keluar dengan wajah bahagia. tapi Novie ngeliat aku, dia kaget dan langsung kawatir. dia menghampiriku dan mencoba menjelaskan padaku..
Bla...bla..bla.. tapi aku nggak peduliin, terus aja aku berjalan sama mereka menyusuri tangga ke bawah keluar rumah sakit itu.
pas keluar, aku langsung tarik tangan nopy ke arah lorong penyimpanan air?. kejadian itu juga diliat org yudis dan sail. (mungkin sail juga udah tau kalo kami pacaran).
pas di bawah tempat penyimpanan air, aku bertanya sama si Novie,
"coba jelaskan apa yg terjadi? ngapain aja kalian? "
dia bilang, "kami nggak ngelakuin apa-apa, dia cuma peluk phy tadi, terus dipegangnya pan**t phy. itu aja trus disuruh keluar"
dia cerita sambil nangis..
oh why.. "yaudah gak papa kok" :), kupeluk novie, sambil ku elus kepalanya, dan kulap air matanya itu.
dan kucium dia penuh mesra dan indah kali kurasa..(ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
lama banget, sampai capek.
terdengar suara spongebob,
akhirnya aku bangun. (O_o)*

(gubrakkkk.. main eventnya aja belum )
hahaha.. ( ˚☐° >ɔ-(´̩ε `̩ƍ)

kukira ini mimpi yang buruk, tapi entah indah atau nggak, aku gak tau..
yg pasti ini bukan mimpi basah a.
jadi kalo anda berpikir yang bukan-bukan,
Buang Kepala Anda :)

No comments:

Post a Comment